Festival ini

dipersembahkan oleh Cinematography Club Fikom Unpad.
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 21 Januari 2011

Program Festival Padjadjaran pada Sabtu, 29 Januari 2011

FESTIVAL PADJADJARAN: Festival Film dan Video Klip Bandung 2011
berlangsung di Gedung Indonesia Menggugat mulai 9.30am - end

Program Forum “Supaya Kenal Penggiat Film Bandung
Menjadi suatu yang urgen bagi Kota Bandung untuk memerhatikan pergerakan perfilmannya. Sebagai Kota Kreatif, terbukti Bandung belum menghasilkan sineas yang menasional dan mendunia. Kalaupun ada, tak lebih dari hitungan jari dengan satu tangan untuk menyebut sineas yang punya prestasi mengkilap. Apa yang terjadi? Apa masalahnya?

Jawaban atas pertanyaan tersebut tentu tak dapat digeneralisasi berdasarkan asumsi kita pribadi semata. Kita perlu mendengar secara langsung dari berbagai pihak yang merasa dirinya concern terhadap film. Bahkan kita sendiri pun perlu berbicara tentang pandangan kita terhadap perjalanan dan perkembangan perfilman Kota Bandung selama ini.

Namun sebelum jauh ke arah sana, sebelum kita saling mengetahui pandangan masing-masing tentang perfilman di Kota Bandung, perlu kiranya kita untuk saling mengenal satu dengan yang lain, termasuk dengan penonton atau penikmat film. Forum ini terbuka bagi siapa pun seluas Gedung Indonesia Menggugat.

Malam Penganugerahan (berlangsung 7pm-end)
Suatu bentuk apresiasi dari kami untuk memberikan penghargaan berupa piala, dengan nama "PUSAKA JAYA" kepada para filmmaker dan videografer terbaik berdasarkan penilaian juri.
Penghargaa untuk FILM PENDEK, kategorinya yaitu:
  • Film Pendek Terbaik
  • Sutradara Film Pendek Terbaik
  • Ide dan Cerita Terbaik
Penghargaa untuk VIDEO KLIP, kategorinya yaitu: 
  • Video Klip Terbaik
  • Sutradara Video Klip Terbaik
  • Konsep Terbaik 

0 komentar:

Posting Komentar