Festival ini

dipersembahkan oleh Cinematography Club Fikom Unpad.
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 06 Januari 2011

Detik-Detik yang Menentukan!

Sebagai tahap awal dari perhelatan Festival Padjadjaran: Festival Film dan Video Klip Bandung 2011, pengumpulan karya telah masuk penghujung waktu. Kira-kira terhitung 1x24 jam dari sekarang, kami menutup pendaftaran karya.

Kami benar-benar ingin memastikan, setiap karya terbaik yang pernah dihasilkan oleh sineas Jawa Barat (dalam hal ini Bandung dan sekitarnya) dalam bentuk film dan video klip terdaftar seluruhnya dalam festival ini. Mengingat festival ini ada untuk menjadi barometer bagi kemajuan perfilman Jawa Barat pada umumnya dan Bandung-sekitarnya pada khususnya. Menjadi sebuah pencapaian juga bagi kami, festival ini dapat menghasilkan katalog karya sinematografi dari sineas di tanah Sunda.

Semoga sedikit kontribusi dari kami, sebagai bagian dari perfilman Jawa Barat, dengan menyelenggarakan festival ini, "gayung bersambut" dengan spirit rekan-rekan sineas tanah Sunda untuk terus menghasilkan karya yang semakin berkualitas. Tak lain dan tak bukan, melalui festival ini kami ingin mengajak rekan sesama sineas untuk turut andil dalam memajukan perfilman nasional dimulai dari tingkat lokal.

Kami berharap, semoga pergerakan itu dapat ditandai atau dimulai melalui festival ini.
Festival milik kita, yang kami selenggarakan sejauh yang kami bisa, untuk kemajuan kita bersama.
Mari berfestival!
"WAKTUNYA TUNJUKKAN KARYAMU!"

0 komentar:

Posting Komentar